CARA MENEMUKAN ANDROID YANG HILANG

CARA MENEMUKAN HANDHELD ANDROID YANG HILANG


Assalamualaikum wr wb kembali lagi dengan mimin kali ini saya akan memposting tutor yang cukup banyak di bermanfaat buat manusia😂 kisah ini berawal dari temen saya kemaren ketika melihat launching team kebanggaan saya tiba2 ada sekelompok orang bangsat yang memanfaatkan keramaian buat mencari keuntungan diri sendiri dan membuat rugi orang lain yappp temen saya kehilangan samsung J2 saya seketika itu mencoba mencari pencopetnya al hasil gk ketemu karena ribuan orang memadati lokasi dan saya mencoba menggunakan tutorial ini namun gagal karena akses bandwith di lokasi itu full jadi jaringan X oke langsung aja kita ke tutorial dan ini sudah ane coba di hh ane redmi note 3 buakn menggunakan mi cloud tapi menggunakan akun gmail dan work

1.pastiin ente hafal sandi dan nama akun email yang tercantum di hh ente yang gilang
2.buka link ini Akun Androidserta login akun gmail anda



3.lalu pilih hh ente yang tersambung
4.setelah itu ada gambar peta lokasi hh ente dan ada beberapa opsi deringin serta hapus data

Sekian tips dari kami kritik serta saran selalu kami tunggu wassalamualaikum wr wb

Comments

Post a Comment

Silahkan beri kritik maupun saran kami akan memperbaiki kekurangan kami

Popular posts from this blog

MENGATASI XIAOMI NOTE 3 PRO HARDBRICK( Test Point )

SHARE SSH 30 DAYS

CARA FLASH ULANG SAMSUNG J1(SM-J100H)