CARA BIKIN AKUN FB HANTU 100% WORK 2017


Sore kawan btw ane lagi sakit nih πŸ˜… sakit hati karena terlanjur tersakiti ehh... Gk bercanda kali ini mimin akan share cara bikin akun hantu yang lagi hot2 nya sekarang oke langsung aja ke tutornya saya akan berikan tutor yang simple di karenakan saya posting pakai hp hehe soalnya kalo bukak laptop nanti pala ane malah pusing oke cekidot!!!

1.siapin hape yang pasti
2.siapin kopi anget mimin sih biasanya sukanya chocola*e yang iklanya mas boy ituπŸ˜…
3.masuk ke uc browse atau opera mini (wajib)
4.isi Nama dengan kalimat di bawah
✔γ‚–γ‚– █████████ @() γ‚– ✔
5.harus pakek nomer hape daftarnya

Selamat akun hantu ente udah jadi hati2 angus ya biasanya ada orang yang suka iri lalu ngereport akun kita Sekian assalamualaikum wr wb
Kalau pingin tanya2 apapun tentang IT kalo ane bisa pasti ane jawab dm aja di INSTAGRAM

Comments

Popular posts from this blog

MENGATASI XIAOMI NOTE 3 PRO HARDBRICK( Test Point )

SHARE SSH 30 DAYS

CARA FLASH ULANG SAMSUNG J1(SM-J100H)