EDISI CURHATE MIMIN 20:19 – 09/07/2016





Malam ini malam yang sunyi dimana saya hanya menatap indahnya hubungan cinta antara malam dan bintang  yang menghasilkan sebuah keindahan, tidak seperti hubungan relasi manusia yang tak jarang malah menghasilkan sebuah kekacauan

Hubungan Malam dan bintang mempunyai makna yang sangat dalam mereka mebuat sebuah relasi tidak hanya untuk kepentingan mereka tetapi juga dia menciptakan hubungan yang membuat orang lain terpukau akan makna di dalamnya tidak seperti aku yang sedang kelam akan keheningan malam
SEPI sepi bukanlah keadaan dimana dia sendiri tanpa danya seseorang di kehidupanya tetapi sepi bermakna lebih dalam dari pada itu
Saya merasa sepi bukan karena tiada orang yang menemani melainkan tidak ada sebuah bintang yang terang benderang yang menerangi relung hati ini

Hidup ini seakan tidak bermakna karena tidak ada sebuah coretan kertas putih bersih untuk berbagi kesedihan Serta keindahan gigi 2 dalam sebuah mesin kehidupan yang saling terikat  
Saya merasa hancur menyaksikan putaran  kaset2 kosong yang tak berguna yang hanya menghabiskan energi di alam semesta ini terkadang aku merasa lebih baik sang penguasa mengambil kaset ini dan menggantinya dengan kaset lain yang mungkin akan bermakna walaupun aq sudah tidak bisa melihat sebuah senyuman bintang  2 di langit malam

Comments

Popular posts from this blog

MENGATASI XIAOMI NOTE 3 PRO HARDBRICK( Test Point )

SHARE SSH 30 DAYS

CARA FLASH ULANG SAMSUNG J1(SM-J100H)